Kamis, 20 Desember 2012

cara membuka baterai laptop acer yang baru

bagi pengguna laptop acer yang lama pasti dibingungkan dengan CARA MELEPAS BATERAI LAPTOP  seri anyar nya acer.
yapssssss... perbedaan cara melepasnya jelas terlihat. pada laptop acer seri lama, cara melepas baterainya hanya dengan menekan tombol disekitar kanan-kiri baterai, udah deh, langsung keluar baterainya.. nah... yang sekarang (keluaran akhir-akhir ini) nggak ada tombolnya !!! itu lah yang membuat saya dan pengguna acer baru lainnya bingung. di sekitar baterai hanya
ada lubang (seperti lubang untuk baut)
saya pikir, laptop ini kekurangan baut.. hehehehe, ternyata eh ternyataaa, ini adalah kunci buat melepas baterainya.
nih deh, buat yang belum tau caranya, coba baca & ikuti langkah ini :
1. tusuk lubang sekitar baterai laptop di bawah...
2. tekan dan geser ke samping
3. bantulah si baterai ini keluar, karena dia tidak mampu untuk lepas sendiri dari kuncinya.

udah baca, tapi masih bingung juga ???? SUNGGUH TERLALU
Reaksi:

2 komentar:

  1. Hatur nuhun kang (terima kasih) berguna sekali baut nolong teman. kalau berkenan tengoklah blog saya http;//jabrig21.blogspot.com/

    BalasHapus