Sabtu, 22 Juni 2013

review acer aspire one 725



Halo semuanya! Kali ini inaz bakalan posting tentang review salah satu produk acer.. mohon disimak baik-baik yaaa…



Acer Aspire One 725..
Produk acer yang dirilis pertengahan tahun2012 ini memang patut di acungi jempol.  *loh kenapa?* nih saya kasih tau deh dibalik performa AON 725..


AON 725 tergolong dalam jenis netbook. Yang bikin special adalah ukurannya 11,6 inchi atau bisa juga disebut  12 inchi biar ga ribet. Hehehe.  Nah, lebih besar kan dari netbook biasanya yang hanya berukuran 10 inchi? Meskipun  ukuran layarnya lebih besar dari netbook pada umumnya, ga berarti tebalnya juga melebihi netbook pada umumnya loh.. 
AON 725 ini tergolong SLIM dan ringan, ketebalannya hanya sekitar 1 inchi.

Netbook ini  menggunakan processor AMD Dual Core c60 with turbo CORE Technologi up to 1.33GHz, RAM 2GB(DDR 3), kapasitas Hardisk 320GB. Oh iya, netbook ini dilengkapi juga dengan Grafis  ATI Radeon *loh, terus kenapa?* dengan ini, saat kita memutar film-film HD, bakalan lancar alias ga macet-macet gambarnya seperti pada netbook pada umumnya.
 




Fitur yang ditawarkan dalam netbook ini juga cukup lengkap, diantaranya kamera 1.3MP, 3 USB port, port LAN, port HDMI(untuk menyambungkan netbook ke HDTV dan proyektor), wiFi, Bluetooth.

Dalam hal bermain game juga bagus VGA nya  (tapi jangan dibandingin sama VGA laptop/computer loh ya).

 Saya sebagai pelajar, puas dengan performa netbook ini..
Penasaran ya ama harganya??? Tenang aja, harga Acer Aspire One 725 ini di banderol dengan harga dibawah 3jt-an kok… yapsss…  kayaknya emang ini netbook yang tergolong harga murah tapi performa diatas rata-rata..
Makasih buat semua yang udah baca artikel inaz :)

0 komentar:

Posting Komentar