Selasa, 19 Februari 2013

Liburan di parangtritis

haiii semuaaaa... kali ini inaz ngeposting tentang acara liburan tahun baru 2013 kemarin...
maaf yaa kalo (SEDIKIT) narsis . hehehe..
you know PARANGTRITIS beach ?? yupssss... pantai ini dikenal dengan legendanya  nyai roro kidul makanya itu sering disebut pantai selatan jawa.
diatas batu karang, sama temen
maaf nih ya foto fotonya gelap, soalnya waktu itu, cuaca lagi mendung banget disana, malahan saya hujan hujanan di pantai..
disini, ombaknya besar banget, bahaya kalo kamu
berenang disini. pantai ini ber papasan langsung sama samudera hindia *kalo ga salah sih namanya itu*
pantai ini juga memiliki keistimewaan yang ga ada di pantai lainnya..
disini banyak batu karang gede-gede banget deh , pengunjung bisa melihat keindahan pantai dengan naik delman *tapi ga gratis loh*
sebelah timur pantai dikelilingin bukit-bukit nan hijau..
disebelah barat pantai dikelilingi bukit pasir putih. kalo kita kesitu, berasa kaya di gurun pasir mesir deh. wakwakwak :p
bukit pasir
tapi maaf niih, inaz ga foto banyak, jadinya kalian ga bisa liat lebih banyak keadaan disana..


kucing albino
inaz disana cuma beberapa hari... berangkat naik bus, dari jakarta jam 5 sore, sampe disana (rumah nenek) jam 3 sore.. sungguuuuuuuhhhhh macet sekali, yaa maklum aja lah kalo lagi musimnya liburan..sampe di jogja, udah deh tepar (tidur)
 oh iya, nenek aku punya kucing lucu banget deh...
kucing itu hitam warnanya, ngelahirin 2 ekor kucing, anehnya, anaknya yang satu itu warnanya hitam juga, persis induknya, yang satu lagi putih banget, kaya kucing albino.. (lihat aja gambarnya)

aduh, bingung nih mau cerita apa lagi...
mendingan kalian liat foto saya aja ya.. hehehe
cap to the cuss #capcus





buat para pecinta alam/petualang , kalian bisa nyobain nih sesuatu yang extreme.. ada paralayang *terbang dari atas tebing itu pake parasut* tapi harus naik dulu lah keatas...
naik ke goa cermin yang posisinya ada di tengah tebing itu. jadi, kalian bakalan nelusurin jalan mengerikan yang dibawahnya itu adalah laut. yaa kalo jatoh yaudah, jatohnya ke laut. hohoho *serem ya*

tempat penginapan di sekitar pantai ini termasuk murah kok.. mulai dari 25rb/hari ...
kayanya segini aja ya cerita ku, next time aku bakalan posting lagi kok. hehehe.
see you bye bye *melambaikan tangan*
Reaksi:

2 komentar: