Senin, 25 Februari 2013

outing class 2013



Hello semua… balik lagi dengan gue, inaz adeknya naga lyla. Wkwk :p kali ini gue bakalan cerita yang dianggap tabu namun layak untuk diperbincangkan *lohh kaya acara gossip aja :p* hehe, kali ini inaz posting tentang pengalaman outing class yang baru aja terjadi sehari sebelum valentine. Mohon disimak baik² yaa :D
jalan² gue ini menelusuri ke kota Sukabumi & Bogor, 13 Februari 2013. Di surat edaran sih tulisannya ke Bandung, tapi di cancel :( .  Hari itu gue bangun jam 3 pagi !!! biasanya gue bangun jam 6, ini dipaksa bangun jam 3. kebayang ga sih, betapa susahnya *halah lebay :p* gue dibangunin sama MARIAH CAREY
*wow* eh maksud gw lagunya doang yang gue pake buat nada alarm handphone :p wakwakwak… satu hal yang males gue lakuin saat itu adalah MANDI.. yaa karena dingin banget udaranya. Akhirnya, mama ngerebusin gue air panas dan gue pun baru mau mandi :D
tepat pukul 05.00, gue berangkat dari rumah ke tempat yang udah ditentuin ama pihak sekolah. Sampe disana *jleb* masih sepi bro !!! *tapi ga sepi banget sih* . pihak sekolah sebelumnya bilang jam 05.30 kita udah berangkat ke sukabumi, tapi ternyata MAGER (=ngaret=ga tepat waktu). Kenyataannya, bus baru berangkat jam 6 lewat...
tempat tujuan pertama adalah PT. YAKULT. Pernah minum yakult kan?? Nah, gue ke pabrik pusatnya pembuatan itu… disana seminar beberapa jam.

Capcus dari situ, bus berhenti di pinggir jalan. Masih disekitar situ juga sambil nunggu rombongan bus lain yang belum kelar (=selesai) . seperti biasanya anak muda, dimana pun kapan pun ditempat asing ga lupa foto² :)



Dan semua anak² pun turun dari bus, sibuk foto *termasuk gue*.  Jepret sana, jepret sini *tapi bukan anak alay loh :p*. setelah itu, semuanya berangkat ke gunung emas. Nama yang aneh ya? 
Gue piker pertama kali denger nama itu, itu adalah sebuah gunung yang banyak tersimpan harta karun :D wakwakwak.. ternyata itu adalah nama perkebunan teh . baru aja nyampe, kita udah disambut.. disambut hujan yang deras cetar membahana :p semuanya hanya diam, diberi makan nasi kotak satu persatu di dalam bus *bukan nasi bentuknya kotak, tapi nasi ditaroh di tempat kotak :p* . nggak lama selesai makan, akhirnya hujan sudah reda :D  semuanya gembira… satu persatu turun dari bus. 
Seperti biasa, tradisi anak muda lah yang dilakukan disitu pertama kali FOTO-FOTO . yaa begitulah tradisi turun-temurun mungkin dari nenek moyang (?) hahaha what ever lah :p

Tak lama kemudian, guru pun menyuruh kami berkumpul di sebuah ruangan yang biasa disebut aula.. ruangan kosong yang luas, biasanya tempat untuk ceramah :D
 
Rasanya kurang lama disitu, kami semua udah disuruh naik ke bus masing². Jujur, gue ingin lebih lama disitu… tapi masa gue pulang sendiri sih? Kan ga afdhol ! haha *gigit jari*
Go to TAJUR. Entahlah, tempat apa ini, gue juga ga ngerti kenapa dibawa kesini. Katanya sih ini tempat pusatnya perbelanjaan tas wanita. Nah loh, ngapain juga ke tempat beginian, duit pas² an bos ! Alhamdulillah tempatnya tutup. Wakwakwak jadi cepet pulangnya :p
Perjalanan pulang lumayan cepat, ga kaya pas berangkatnya…
Tepat pukul 19.30 gue sampe dirumah dan tepar (=tidur)
Udah kali ya cerita gue kepanjangan… tapi jangan bosen yaa mampir ke blog gue, thanks udah repot² baca artikel inaz :)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar