Senin, 25 Februari 2013

ngefans ama naga lyla !



INDRA PERDANA SINAGA…
Nama itu selalu muncul difikiran gue dimana pun, kapan pun (?)
Berawal tahun 2008/2009 dari sebuah lagu berjudul “BERNAFAS TANPAMU” yang gue denger di radio yang gue tau siapa penyanyinya. Waktu itu gue masih duduk di bangku kelas 2 SMP. (*maaf, gue  lupa tahunnya, jadi ngasal).

Hampir tiap hari gue dengerin lagu itu di puter di radio² , dan gue pun mulai penasaran… siapa sih penyanyinya ?
kaya gimana muka yang nyayi lagu itu?
Dan rasa penasaran itu terjawab sudah berkat mbah google. Menurut mbah google , lagu itu dinyanyiin sebuah band asal pekanbaru yang digawangi naga, dharma, dennis, fare, amec.
Gue semakin penasaran !!! ga puas Cuma Cuma googling info doang, gue juga googling foto² nya.

*JLEBBBBB* ganteng banget ! issssshhhhh jadi makin kepo tentang si vokalis ganteng ini.

Tiap hariii googling mulu tentang NAGA LYLA.. download in foto² nya…
nyari² perkumpulan fans nya di facebook dan semua pertanyaan yang ada di otak gue udah terjawab semua !
gue selalu update info/jadwal perform lyla , karena gue pengen liat naga meskipun Cuma di TV.
Dan tahun 2012 adalah kali pertamanya gue berjumpa dengan INDRA PERDANA SINAGA secara langsung.

Udah ah segini aja share pengalamannya…. 
Soalnya panjaaaang banget ceritanya kalo ngebahas kak naga, ga habis² deh pokoknya. beberapa hal yang gue salut dari dia adalah RAMAH SAMA FANSNYA, RAJIN IBADAHNYA, SOPAN, RAPI, LUCU, CINTA INDONESIA BANGET.
Jarang loh artis yang begitu :p

band lyla
lyla


Sekian dulu dari inaz, salam damai selalu dari lylaku bekasi

0 komentar:

Posting Komentar