Jumat, 15 Februari 2013

Tentang Keroppi




pernah liat si kodok ijo yang satu ini kan? yaps, nama dia adalah keroppi :) lucu kan kaya saya? hahaha. akhir-akhir ini, ga tau kenapa sering kepiiran si imut ini deh.. mau tau lebih banyak tentang kodok ijo ini? oke deh kali ini inaz bakalan ngebahasnya.....
Keroppi, seekor kodok dengan mata besar yang menggemaskan ini adalah salah satu bagian dari Sanrio. 10 Juli Tahun 1987, nama lengkapnya adalah "Hasunoue Keroppi" (はすの上 けろっぴ) ini mulai diperkenalkan.
Hasunoue itu sendiri berarti "on top of the lily pad", sehingga bila diartikan
menjadi Keroppi on top of the lily top.
Selain matanya yang besar, si hijau kecil ini juga memiliki bentuk mulut yang khas. Yap, mulut berbentuk "V" nya terlihat seperti senyum riang selalu menghiasi mukanya,yang membuat saya semakiin gemesss !!!

DONUT POND

Keroppi tinggal di rumah keluarga besarnya, KeroKero House yag terletak di pinggir kolam Donat (Donut Pond) bersama keluarga kodok Hasunoue lainnya. Di pinggir kolam donat tersebut terdapat jembatan kayu yang menghubungkan dunia kero-kero dengan pusat pulau tersebut.
 


Keroppi lebih terkenal dari pada penghuni Donut Pond lainnya karena jiwa petualangnya. Hobby keroppi itu sama seperti anak-anak pada umumnya, seperti berenang, main bomerang, main baseball, dan dia juga suka bernyayi loh..

KEROPPA
KEROMA

Keluarga keroppi terdiri dari 5 orang. Papanya Keroppi bekerja sebagai seorang dokter. Kerropa (nama papanya keroppi) diceritakan bisa menyembuhkan siapa aja. Sedangkan mamanya
Keroppi (Keroma) suka dan jago banget masak-memasak, jadi Keroma punya restoran sendiri.

PIKKI
KOROPPI

Nah, biasanya Keroma dibantu sama Pikki (adik perempuannya Keroppi) dalam mengurus restorannya. Terakhir, ada adik lak-lakinya keroppi (anak bungsu dari 3 bersaudara) namanya Koroppi sering kali Koroppi lebih dikenal dengan nama Curtis
KEROJEE

KEROBAH



kodok ijo keroppi juga punya kakek dan nenek kaya manusia nihh, Nama kakeknya Kerojee dan Kerobah nama nenek. Dan keluarga Keroppi lainnya adalah Chippi, sepupu Keroppi yang suka stroberi.

keluarganya sihh itu aja... sekarang kita bahas yuuk tentang teman2nya, biar lengkap :D

CHIPPI
KEROLEEN

si keroppi ini, punya pacar , namanya karoleen . dia suka memasak dan punya sederetan koleksi baju. Dia juga punya jiwa untuk mendamaikan suasana.. (hmmm...mungkin ini, nih yang bikin Keroppi jatuh hati sama Keroleen).Hari ulang tahunnya pada tanggal 21 Januari.

DENDEN

Keroppi juga punya sahabat yang namanya Den-Den, dia ini seekor keong. Ulang tahunnya adalah pada 22 April

Ada juga Ganta (atau yang juga dikenal dengan nama Junk), teman Keroppi yang berbadan besar. Lucunya dia bisa mengubah dirinya sendiri menjadi batu! Dia juga beranggapan bahwa dia itulah yang terkuat. Namun, dibalik kekuatannya, ternyata Ganta takut kegelapan dan ketinggian! Ulang tahunnya adalah pada tanggal 10 Oktober.
KYOROSUKE


Kalo Ganta badannya besar, beda lagi sama Kyorosuke (juga dikenal dengan nama Soak) yang tinggi kurus. Saking tingginya, dia bisa mellihat setengah mil lebih jauh daripada teman-temannya. Dia juga bisa berenang di bawah air.Ulang tahunnya pada 22 April.

NOBERUN

Noberun (dikenal juga dengan nama Newton) adalah teman Keroppi yang suka banget bereksperimen (*kaya profesor aja deh. hahaha), tapi nggak terlalu bisa dalam olahraga.



KEROPPE

Kemudian ada Keroppe yang sering jadi "korban" candaan Keroppi dkk, soalnya dia bukan kodok asli dari Donut Pond.  Ulang tahunnya pada 22 Juni.




TERU-TERU

Terakhir, ada Teruteru (dikenal juga denga nama Ruby), sebuah boneka pemrediksi cuaca. sangat hobbi mengumpulkan pita. Hari ulang tahunnya pada tanggal 18 Mei.
yaaa itu doang yang inaz tau tentang keroppi.. maaf ya kalo ada salah nama atau kurang :p soalnya ga begitu hafal......
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar