Selasa, 12 Maret 2013

Sepucuk Surat Perpisahan



Assalamualaikum semuanya …

Kali ini inaz bakalan share sebuah cerita yang pernah inaz baca. Simak baik² ya… siap tissue dulu sebelum baca. Hehehe.


Ada sepasang kekasih , suatu hari , si cwe ngasih tantangan ke si cowok ,
tantangan yg mnurut pemikiran kita aneh dan negatif
Cewe : aku mau kamu lakuin 1 hal buat aku sebgai bukti cinta kaum ke aku..
Cowo : apa sayang , slama itu gak menghilangkan nyawaku atau menyuruhku untuk melupakanmu , apapun aku lakukan saying..
Cewe : aku mau kita selama 1 bulan tanpa komunikasi , tanpa ketemu atau bertatap muka , kamu sanggup ?
Cowo ; *mikir , tapi ak gk akan bsa jalani itu tanpa km sayang , apa ada cara lain ??
Cewe : aku cuma mau kamu belajar untuk tanpaku sayang , jadi saat kita terpisah , kamu sudah siap akan hal itu dan kamu takkan membenciku
Cowo : oke , klo itu sebagai tanda cintaku , aku akan lakukan itu , meski sulit ak akan bertahan demi kamu sayang .
Akhirnya , hal itu pun trjadi , si cowo hidup tanpa si cwe begitu jga sebaliknya , hari pertama smpai hari ke 10 si cowo sanggup , meski rindu menyiksa , dia tetap bertahan..


hari ke 11 smpai hari ke 25 , si cwo mulai tersiksa , ingin menelepon si cwe , namun dia menahan keinginan itu karena takut si cwe kecewa , tetap bertahan , itu yang diyakini untuk bukti cintanya ,
Hari ke 29 si cwo sudah siapkan kado untuk si cewe , dan gak sabar nunggu hari esok ,
hari ke 30 , pagi² si cowo menelepon si cewe , namun tak ada jawaban , lalu si cwo pun pergi kerumah si cwe , smpai depan rumah , alangkah terkejutnya si cwo karena rumah si cewe sepi ,

setelah ia mndapat info dri tetangga si cwe yg mengatakan si cwe sedang dirawat di rs , si cwo langsung  menyusul ke rs.

Sampai di rs , si cowo tak kuasa menahan air mata , saat si cewe yang udah sekarat melihat cowo nya datang , si cewe hanya tersenyum dan perlahan menghembuskan nafas terakhir .
2 minggu setelah kepergian si cewe , si cowo datang kerumah si cewe untuk berkumpul bersama keluarga si cewe dan mendoakan si cewe agar tenang , selesai pengajian , ibu si cewe memberika n surat yang dituliskan si cwe sblum meninggal , dengan hati yang tak kuasa menahan kepedihan , si cowo pun menerima surat tsb .
Sampai dirumah, si cowo msuk kamar dan membaca surat cwenya tersebut :
 

Dear Sayangku

sayang , mungkin saat kamu menerima surat ini , aku tak lagi bersamamu , aku sudah tenang bersama penciptaku . Jangan menangis sayangku , aku bahagia dan bangga memiliki kamu , maaf jika aku tak dapat terus disamping kamu .

Untuk tantangan yang kuberikan , aku tahu kamu akan mampu lakukan itu untukmu , tapi tahukah kamu , aku sengaja memberikan tantangan itu karena aku tahu , umurku takkan lama ge , aku hanya km terbiasa tanpa diriku dan belajar menerima kepergianku tanpa tangisan , kamu berhasil sayang , aku bangga padamu , semoga saat kau tahu aku telah pergiselamanya , aku ingin kau terima kenyataan sayangku .

Maafkan aku sayang , jika aku tak pernah bercerita tentang ini padamu , aku tahu km fokus akan mimpimu , dan aku tak ingin merusaknya hanya karena kelemahanku . Sayang , tersenyumlah untukku , jika kemarin 1 bulan km mampu jalani tanpaku , maka inilah saatnya kau jalani tanpaku selamanya . Aku mencintaimu lebih dari apapun , bbegitu besarnya cintaku , aku tak ingin membebani pikiranmu . Kenanglah aku selalu dan jangan ragu tuk mencari wanita yang lebih baik dariku .

Salam sayang untukmu.


Note : belajarlah untuk menerima kenyataan n ikhlas akan sebuah kehilangan , karena hidup terus berjalan dan waktu takkan mengalah untuk sebuah penyesalan dan tangisan .

Bagaimana cerita diatas????
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar