Rabu, 03 April 2013

Fakta Unik Ragam Makanan Aneh di Indonesia

hei semuaaaa.... inaz nemuin fakta penting tapi ga penting-penting amet sih.. hehe. kali ini fakta tentang nama makanan orang Indonesia yang aneh dan gokil.. !!!!! yaa ini lah ke anekaragaman Indonesia dengan ciri khas makanannya di tiap daerah. yuuk mari dibaca ajaaa......

Langsung aja kita liat yukk ke bawah :


1. Orang PALEMBANG yg gemar makan KAPAL SELAM (pempek)
2. Orang JAWA yg kuat banget makan BETON (biji nangka)
3. Orang BETAWI yg demen makan ROTI BUAYA
4. Orang BANDUNG apalagi, doyan makan BATA GORENG (batagor)
5. Orang SURABAYA juga g
ak mau kalah, setan aja dimakan (SETAN RAWON)
6. Orang PARIGI (sulteng) malah doyan makan PALU Butung.
7. Kalo orang YOGYA malah berani banget makan oseng2 MERCON.
8. Orang SAMARINDA (kaltim) lebih ganas lagi, makanannya kerupuk KUKU MACAN (amplang).
9. Kalo orang BEKASI gak mau ketinggalan, makanannya kue AKAR KELAPA
10. Kalo orang MAGELANG juga gak mau ketinggalan, mereka suka makan bakso GRANAT

Dan yang paling hebat para binatangpun tak mau ketinggalan.

TIKUS TIKUS di INDONESIA juga suka makan DUIT RAKYAT baik yg KERTAS maupun yg RECEHAN. :D ............... wkwkwkwk
(kalo ga ngerti maksud saya, kebangetan ! )
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar