Senin, 06 Januari 2014

wawancara dengan crew LYLA

                Halo semua.. Selamat tahun baru yaaaaa !!!! *telat ngucapinnya woy*
Rabu, 2 januari 2014.
Hari ini inaz main ke basecamp LYLA diem² tanpa sepengetahuan ortu soalnya mereka gak suka banget kalo gue ngefans sama band terus ngejar² kemana aja. .(sssst jangan bilang² ya!). Gue heran, kenapa ortu ngelarang banget gue ikut komunitas beginian (lylaku). Padahal menurut gue ini adalah hal positif karena disini gue bisa dapet banyak temen baru selain temen sekolah. disini gue tau arti perjuangan, perjuangan buat ketemu sama idola gue. Hehe  . LYLA itu moodbooster gue banget. Ga tau kenapa bisa begitu fanatiknya sama mereka. Gue sadar, mereka Cuma manusia biasa bukan malaikat atau pun dewa, sebagian dari mereka juga udah berkeluarga  tapi tetep aja mereka dapet tempat special dihati gue.
Sekedar ngasih tau aja, kita (anak lylaku) biasa panggil para personil LYLA & crew nya dengan sebutan ABANG. Jadi jangan heran ya kalo baca artikel ini, kok ada tulisan “bang” nya didepan nama.
08:30WIB gue berangkat dari rumah sama seorang temen. dia anak lylaku juga, namanya dina. Rumah kita lumayan berdekatan. Awalnya kita berangkat jam segini karena mau ke salon dulu, dina mau potong rambut katanya. Eh ternyataaa salonnya belum buka. Hmmmmmm jadi cengo deh, bingung mau kemana, masih pagi. Yaudah kita putusin langsung ke basecamp LYLA. Perjalanan dari rumah sampe ke sana gak nyampe 1 jam kalo gak macet.
Jam 9 lewat berapaaa gitu, kita udah sampe di basecamp LYLA. Jreng jreeeng ternyata masih sepi! Disitu baru ada satu karyawan Magic Music Management, dan kita disuruh langsung masuk ke ruang tamunya. Kita mikir, pasti bang boy (public relation LYLA) belum bangun. Eh ternyata dugaan kita salah. Ga lama kemudian dia dateng dari luar, masuk nemuin kita.
Yaudah, bingung mau ngapain, kita bertiga ngobrol²  aja disitu. Ngomongin tentang LYLA, terutama naga. Jujur, kita emang masih kaku sama bang boy, mungkin karena jarang ketemu. Tapi dia orangnya bisa cairin suasana, kocak deh :D
Oh ya, yang gue tulis disini, yang penting² aja ya. Ga semua obrolan kami  ada disini.
kita ngomongin tentang bang amec, “kenapa bang amec ga pernah keliatan sama lyla lagi? Di video clip terbaru lyla (Kamu cantik kamu baik) juga drummernya yang dipake bang difin?”. Dia belum bisa jawab kalo soal yang ini. Kata dia tunggu aja prescon nya ntar. Harusnya presconnya udah dari bulan November kemaren, eh tapi belum kesampean. Dia juga malah balikin pertanyaan kita, “menurut kalian sendiri, mandangnya sendiri gimana?”
Lanjut, soal ID Card Lylaku yang belum jadi juga sampe sekarang. Katanya : “sebenernya semua udah jadi, tinggal di cetak aja.”
Lanjut, kita ngupas tentang bang naga lebih dalam..
(tentang bang naga jadi caleg) Bang boy: “aku  juga bingung, gimana nantinya kalo ternyata bang naga lah yang terpilih, mengingat polling suara yang mendukung bang naga paling tertinggi. “yaa wajar sih kalo naga pollingnya tertinggi. Orang menilai naga itu humble, ramah sama semua orang. Pas CFD kemarin juga naga lebih milih ga naik sepeda, kata dia “kasian lylaku yang udah jauh² dateng kesini, nggak bawa sepeda, masa kita enak naik sepeda sedangkan lylaku nya jalan? Lebih baik kita jalan/lari juga bareng lylaku, biar adil”. Hmm ada ya orang kaya dia, jauh mikirnya. Salut!. Emang banyak sih artis yang terjun ke dunia politik, tapi ini naga ditunjuk sama kader partai nya, bukan naga yang asal ikut² an kaya artis lainnya. Menurut aku, naga juga termasuk orang yang smart. Kalo kamu main kerumahnya, disitu banyak banget buku yang dia baca, soalnya dia lebih suka dikamar baca buku daripada nongkrong² nggak jelas kaya anak muda lainnya. Dia juga patut dijadikan panutan, hidupnya teratur.. makan teratur,tidur teratur,bangun teratur,olahraga juga. Naga selalu nurut apa kemauan ortunya, Mungkin karena anak tunggal, ortunya nggak setuju kalo naga jadi anak band. Tapi naga tetep ngotot untuk kali ini ga mau nurutin kemauan ortunya. Dia berfikir, kalo jiwa dia itu jiwa seniman. Oke, lama kelamaan orang tuanya luluh seiring makin suksesnya band ini. Tapi ibunya pesan, tiap mau manggung, dia harus ngabarin ibunya. Dan kemauan ibunya naga dipenuhin. Dia selalu ngabarin ibunya tiap mau naik panggung, turun panggung juga. Emm naga juga bijaksana dalam menyelesaikan masalah, banyak yang curhat sama dia dan dia selalu ngasih solusinya. Selain itu, dia punya jiwa pemimpin juga. Keliatan kan dari pembawaannya dia. Ya aku sih berharap naga nggak lolos. Soalnya nggak mungkin kan dia ngejalanin semuanya, jadi anggota DPR tapi jadi vokalis manggung sana-sini keluar kota. Tapi semua tergantung sih sama dia, mau gimana nantinya.”
(tentang CFD Lyla)bang boy: “ acaranya Alhamdulillah sukses, ada satu orang yang pingsan. Naga,difin,dharma gila loh! Mereka kuat banget. Mereka lari dari bundaran H.I – Senayan, nyampe paling awal, langsung push up. Aku aja naik sepeda, skateboard udah kewalahan kok nggak nyampe². Aku pikir jalan sudirman itu Cuma lurus, datar. Ternyata naik-turun.  Fare menyusul, dia kesiangan, jadi langsung nunggu di senayan. Dennis lagi sakit sejak shooting video klip KCKB waktu itu.”
Udah yaaa segini aja kayanya yang inaz share. Sebenernya banyak obrolan lainnya, tapi  Males ngetiknya lagi. Artikel ini cuma buat ngisi blog di awal tahun 2014 aja sih. Hehe :p
Thanks buat yang udah sempet baca iniii....

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar