Selasa, 29 Januari 2013

cara bikin update status via sendiri


langkah langkahnya seperti berikut
1.buka facebook depeloper atau MASUK SINI
2.langkah ke 2 klik apps seperti pada gambar
opengraph.jpg

3.klik create new lihat gambar d bawah
facebook-developer-550x34.jpg
4.> Isikan App Name kamu sesuai keinginan kamu
> Isikan App Namespase sesuai dengan App name dan tanpa menggunakan spasi
> Centang "Yes, I would like free web hosting provided by Heroku (Learn More)
> Isikan captha dengan benar.
>Maka akan muncul tab laman "Host Your site With Heroku" > klik Batalkan
6.nah disitu ada ID APP nya, copy ID nya..
facebook-dev-app-616-001.jpg
7.kalo sudah dapet ID nya silahkan catet di bawah ini
https://www.facebook.com/dialog/feed?path=eed&app%20id=333161483456724&&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&display=popup&to&from_login=1
silahkan copas code di atas dan ID nya yg berwarna merah ganti dengan ID master yang tadi di buat,,terus langkah selanjutnya pastekan pada adress bar ingat jangan pake spasi bos,, maka akan muncul UPDATE STATUS VIA BLA BLA BLA hehehe maksud bla bla bla itu buatan master tadi hehe gampang kan?
kalo mau update pake hp, tinggal diganti aja URL awalnya dari https://www.facebook.com jadi https://m.facebook.com , tapi tetep ya, URL belakangnya jangan diubah, ntar bisa salah alamat. hehehe
belom ngerti juga??? silahkan tanya lewat BUKU TAMU yang ada di pojok kanan blog ini yaa :)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar