Minggu, 28 April 2013

INI PENIPUAN !!!!! (wajib dibaca)

pernah berfikiran pengen hack email yahoo/facebook orang lain?? pasti nanya nya sama mbah google kan? nah inaz nemuin beberapa fakta penting yang harus kalian tau tentang cara hack facebook yang beredar di artikel blog biar kalian ga ke tipu. artikel ini inaz tulis berdasarkan pengalaman jaman duluu..
Salah satu cara yang banyak beredar di blog-blog di internet adalah dengan cara mengirimkan ke email yang seolah-olah email tersebut merupakan bagian dari Yahoo, misalnya saja hackpassword@yahoo.com.
Langkah selanjutnya adalah memasukkan subjek email.
Pada baris pertama isi email, kita diharuskan untuk memasukkan alamat email si korban.
Pada baris kedua, kita diharuskan untuk memasukkan email Yahoo yang kita gunakan saat hendak mengirim email tersebut.
Pada baris ketiga, kita diharuskan untuk memasukkan password Yahoo Mail yang kita gunakan untuk mengirim email tersebut yang katanya untuk verifikasi bahwa akun tersebut benar-benar akun kita. Dalam tutorial dijelaskan pula agar kita berhati-hati karena prosesnya otomatis.
CONTOH FORMATNYA SEPERTI INI:
emailkorban@yahoo.com
alamatemailsaya@yahoo.com
paswordgueee
 
 
Mengapa cara seperti ini inaz bilang PENIPUAN??
 yaa coba di perhatiin dengan seksama dalam pengiriman email tersebut, mengapa kita harus memasukkan pasword kita sendiri ke alamat email hackpassword@yahoo.com itu??? dengan pengiriman yang seperti itu, berarti sama saja kan kita memberikan pasword kita sendiri ke orang/hacker yang punya alamat email hackpassword@yahoo.com tadi. nah lo... kalo begini ceritanya jadi SENJATA MAKAN TUAN kan? niatnya mau nge-hack orang, eh malah di hack orang. hahaha.
jadi tolong yaa jika ada artikel CARA HACK FACEBOOK / CARA HACK EMAIL FACEBOOK yang caranya mirip seperti yang inaz tulis di atas, abaikan saja karena itu adalah PENIPUAN. soalnya inaz pernah juga nyoba pake cara beginian. hehehe
 kalo emang kalian niat mau nge-hack facebook/email orang, mendingan pake software kaya aku loh.. hihihi (pamer)
ini artikel penting loh... silahkan di share :)
makasih juga ya buat yang udah baca artikel inaz....

0 komentar:

Posting Komentar